300x250 AD TOP

Sabtu, 24 Oktober 2015

Tagged under:

Profil Kedai Nusantara






NPM : 16114979

Perusahaan makanan ini bernama kedai Nusantara. latar belakang dibuatnya kedai nusantara ini adalah karena ingin mencoba hal baru. Konsep dasar kedai ini yaitu ingin menyajikan makanan dan minuman yang sehat. Konsep tersebutpn diwujudkan dengan adanya berbagai menu minuman jus buah dan berbagai makanan yang dimasak atau digoreng dengan minyak yang bervitamin.

Keunikan dari Kedai Nusantara dibandingkan rumah makan atau warung makan disekitarnya yaitu dengan menyediakan menu yang berbeda seperti jus, nasi goreng nyumput dan bahkan terdapat makanan yang berkesan mewah tetapi tetap cocok dengan dompet mahasiswa yaitu steak.






Kedai Nusantara berlokasi dibelakang kampus E Universitas Gunadarma, walaupun pada awalnya owner dari kedai nusantara sempat mencari lokasi di sekitar universitas indonesia tetapi nihil dan dapatnya di kampus E universitas gunadarma

Bangunan yang ditempati kedai nusantara ini bersifat sewa atau kontrak, dengan luas bangunan kurang lebih 3 x 7. Pertama kali dibangun untuk Kedai Nusantara yaitu pada tahun 2014.

Struktur Organisasi :

0 komentar:

Posting Komentar